Terjun Langsung ke Lapangan, Kapolres Pandeglang Lakukan Pengaturan Saat Kunjungan Wakil Presiden di Munjul

POLRES PANDEGLANG – Kepala Kepolisian Resor Pandeglang AKBP Belny Warlansyah selaku pucuk pimpinan Tertinggi di Polres Pandeglang saat ini gencar mengimplementasikan program Presisi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si, selain pelaksanaan tugas dalam penanganan covid-19 juga berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang kamtibcar lantas.

Untuk itu sebagai contoh bagi personil Polres Pandeglang, beliau terjun langsung ke lapangan melakukan pengecekan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tercipta kelancaran lalu lintas dalam acara kunjungan Wakil Presiden di Kecamatan Munjul, Kamis (20/01).

Dilokasi kunjungan wilayah Munjul tepatnya di jalan raya munjul – panimbang, pada jam jam tertentu mengalami kemacetan salah satunya adanya banyak pengendara yang penasaran ingin melihat kegiatan kunjungan tersebut, sehingga Kapolres menekankan kepada Jajaran khususnya Satlantas agar dapat melakukan penertiban dengan memberikan himbauan kamtibmcar lantas kepada pengendara.

Tak segan segan Kapolres Pandeglang, seperti yang dilakukannya hari ini Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati memonitoring pelaksanaan gatur oleh personil Sat Lantas, bahkan Kapolres sendiri juga ikut melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan.

”Aktivitas masyarakat yang tinggi saat kunjungan ini dimana bertepatan dengan waktu berangkat kerja menjadi alasan personil digelar disetiap titik rawan macet dalam rangka antisipasi kemacetan oleh pengendara agar kunjungan berjalan lancar tanpa hambatan apapun, kita tekankan kepada personil agar aktif melakukan pengaturan sekaligus himbauan agar tidak melakukan pelanggaran dijalan raya,” ujar Kapolres.

Diungkapkan Kapolres bahwa kemacetan terjadi karena banyaknya masyarakat yang penasaran ingin melihat kunjungan Wakil Presiden tersebut, sehingga Kapolres dan jajaran selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Pengguna R2 dan R4 agar tertib berlalu lintas, dan menghimbau agar timbul kesadaran dari diri sendiri tentang keselamatan berlalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres tidak segan membantu menyeberangkan Gerobak Penjual Bubur di jalan raya munjul – panimbang dan membantu menyeberangkan masyarakat yang akan melintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.