Terus Lakukan Pengaturan Lalin Jalur Mudik, Kasat Lantas Polres Pandeglang Terjun Langsung ke Lapangan

Polres Pandeglang – Satlantas polres Pandeglang terus atur lajurnya kendaraan yang akan melaksanakan mudik di jalur selatan wilkum Polres Pandeglang, Senin malam (02/05/22).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat lantas AKP Jeany Viadiniati berama anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur selatan wilkum Polres Pandeglang, supaya dengan adanya anggota bisa mencegah terjadinya kemacetan di saat masyarakat akan melaksanakan mudik lebaran,”ujarnya.

Kasat lantas Polres Pandeglang membeberkan dalam pelaksanaan ini, kita menempatkan personil di seluruh titik-titik rawan kemacetan di jalur kota dan selatan, supaya bisa melancarkan pengendara roda dua atau roda empat perjalanan mudiknya,” tandasnya.

“Selanjutnya, kami terus melaksanakan pengaturan lalu lintas selama arus mudik, dan memberikan himbauan kepada para pengendara/pemudik agar berhati-hati dalam berkendaranya patuhi aturan yang telah berlaku demi keselamatan kita bersama.

Alhamdulilah dalam kegiatan pengaturan arus mudik Satlantas Polres Pandeglang tetap semangat demi masyarakat aman dan lancar serta selamat sampai tujuannya,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.