Tim Mobile Polsek Cimanggu Bersama PKM Cimanggu Gelar Vaksinasi di Kp Padali Ds. Padasuka

Guna meciptakan Herd Immuniti Warga Masyarakat Kp. Padali Desa Padasuka Kec. Cimanggu mengikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis satu dan dua yang diadakan Team Mobile Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten dari kampug ke Kampung kali ini yang bertempat di Kp. Padali Desa Padasuka Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin (27/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi dari kampung ke kampung Team Mobile Polsek Cimanggu ini, dimana, para penerima Vaksin ini pun wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu sebelum di lakukan penyuntikan Vaksin Covid19
Target sasaran Vaksinasi dari kampung ke kampung dosis satu dan dua sejumlah 200 orang, tersediaan Jenis Vaksin Sinovac, dengan 5 ( lima ) orang tenaga medis Team Mobile Polsek Cimanggu Polres Pandeglang kolaborasi bersama Puskesmas Cimanggu.

Kegiatan vaksinasi Covid-19, ini akan terus kita lakukan oleh Team Mobile Polsek Cimanggu Polres Pandeglang dengan cara dari kampung ke kampung dengan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang khususnya warga masyarakat Cimanggu di pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah S.H., S.IK, M.H melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari mengatakan, “Guna mendukung program pemerintah dengan percepatan dan pencegahan Covid-19, hari ini Team Mobile Polsek Cimanggu Polres Pandeglang melaksanakan program pemerintah dari kampung ke kampung Vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2 bertempat di Kampung Padali Desa Padasuka,”ujar Iptu Darwin.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Cimanggu yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini khusus nya warga Kp. Padali Desa Padasuka. “Terimakasih kepada Warga yang telah antusias mengikuti giat vaksinasi dari kampung ke kampung ini,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan “Dengan cara dari kampung ke kampung memudahkan kegiatan vaksinasi covid-19 ini, akan tercipta herd immunity atau kekebalan kepada warga Kp Padali Desa Padasuka Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.