Tim Pengawasan Operasi Itwasum Polri Kunjungi Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Maung 2022 Polres Pandeglang

Polres Pandeglang, Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Itwasum Polri dalam rangka Ops Ketupat Maung 2022, melakukan kunjungan di Pos Pelayanan Ops Ketupat Maung 2022 wilayah Polres Pandeglang Polda Banten, Minggu (08/05/2022).

Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Itwasum dipimpin oleh Brigjen Pol. Heri Wahono, S.I.K. bersama Kombes Pol Marwan Syukur, S.H., M.H ( Auditor Kepolisian Madya Tk.II Itwasum Polri ), Kombes Pol Yudi Hermawan, S.H., S.I.K ( Auditor Itwil V Itwasum Polri ), Kombes Pol Erri Agoeng N, S.I.K ( Auditor Madya Tk.III Itwasda Polda Banten ) dan AKBP Agung Riyanto, S.H., S.I.K. ( Irbid I Itwasda Polda Banten ) mengunjungi pos yang terletak Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Kecamatan Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi, Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih, dan anggota pos pelayanan menerima kedatangan tim.

Tim mengecek Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Maung 2022, guna memastikan proses pengamanan mudik lebaran. Diketahui, lebaran kali ini, pemerintah sudah memberikan kelonggaran untuk mudik lebaran dengan syarat vaksinasi Covid 19.

“Tim Supervisi melakukan pengecekan terkait dengan situasi terkini arus mudik di wilayah kami, kelengkapan Pos Pelayanan juga termasuk bagaimana penanganan terhadap pemudik yang sesuai dengan standar kesehatan penanganan covid-19,” ungkap Kapolres Pandeglang.

Dalam pengecekan ini Pengawasan Operasi (Wasops) Itwasum Polri memberikan apresiasi atas kesiapan dan pelayanan Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Maung 2022 Alun-alun Pandeglang yang sudah lengkap sesuai dengan SOP.

Protokol kesehatan pencegahan covid-19 harus diterapkan di pos pelayanan, serta teknis pengamanan yang di lakukan oleh Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan unsur terkait lainnya.

Dalam pengecekan tidak ada temuan, teguran dari tim. Tim juga berpesan agar masyarakat bisa mematuhi imbauan pemerintah terkait kelonggaran mudik dengan melakukan Vaksinasi, demi memutus mata rantai penularan covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.