Tingkatkan Keamanan Desa, Polsek Pagelaran Latih Linmas

Polres Pandeglang- Menjalin sinergitas pengamanan, Polisi Sektor (Polsek) Pagelaran Polres Pandeglang, menggelar pelatihan anggota perlindungan masyarakat (linmas) di Desa Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Sabtu (29/1/2022).

Kapolsek Pagelaran melalui Bhabinkamtibmas Bripka M. Soni mengatakan selain Pelatihan Baris Berbaris (PBB) dan seni bela diri, anggota Linmas juga diberi pembekalan materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

“Pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan bekal kepada Linmas, Diharapkan Linmas akan mempunyai bekal untuk pengamanan di Desa Senangsari,”kata Bhabinkamtibmas Bripka M. Soni.

Pelatihan Baris Berbaris (PBB) dilaksanakan di Balai Desa Senangsari, diikuti 11 anggota Linmas desa setempat. Meski beberapa anggota Linmas usianya sudah tua para peserta antusias dan semangat mengikuti pelatihan.

Sementara itu Kades Senangsari Inung mengatakan dengan pelaksanaan pelatihan, linmas di wilayahnya, makin baik dalam membantu menjaga keamanan.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Polsek Pagelaran dan Koramil yang telah memberi pelatihan kepada Linmas, harapannya makin baik dalam membantu menjaga keamanan di Desa Senangsari,” kata Inung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.