Tingkatkan Keimanan, Kabag Ops Polres Pandeglang Berikan Kultum Usai Sholat Dzuhur Berjamaah

Pandeglang – Dalam rangka meningkatkan keimanan para personil, jajaran Polres Pandeglang Polda Banten mengikuti kegiatan Tauziah atau ceramah agama yang berlangsung di Musola As-sofwan Polres Pandeglang, Senin (20/12/2021).

Dalam Kultumnya , Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogi Roozandi mengingatkan kepada para anggota agar memahami bahwa tugas yang dilakukan adalah amal ibadah. Kemudian ia menuturkan apabila sedang menjalankan tugas, sebagai anggota Polri harus menampilkan sosok Polri yang memiliki ahklak dan Budi pekerti yang baik.

“Kita dituntut untuk menjadi sosok Polri yang memiliki ahklak dan Budi pekerti yang baik agar menjadi panutan bagi masyarakat.” ujar Kompol Yogi.

“Dalam memberikan perlindungan, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan penuh keikhlasan sehingga polri semakin dicintai dan dekat dengan masyarakat.” lanjutnya.

Di akhir acara Kompol Yogi menegaskan bahwa poin yang paling penting adalah syukur Nikmat Terhadap Apa yang telah Allah berikan kepada Kita Sebagai Seorang Anggota Polri agar setiap mengemban tugas menjadi pahala dan berkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.