Tingkatkan Kesadaran Prokes, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gelar Operasi Yustisi

PANDEGLANG, BANTEN, Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal itu menjadi tugas para aparat di wilayah untuk terus melaksanakan sosialisasi, penegakan dan aksi nyata di lapangan.

Polsek Mandalawangi, Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan operasi yustisi bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sasarannya para warga yang tidak bermasker yang melintas di jalur Mandalawangi-Mengger. Masih banyak beberapa para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.” Kata Kapolsek AKP Totok Warsito kepada media, Jumat (14/01/2022).

Selain membagikan masker Kapolsek AKP Totok juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah kaitannya dengan Prokes. Diharapkan para warga sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Ini adalah upaya Polri untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19.

“Masih ada beberapa warga masyarakat yang enggan menggunakan masker, dan itu tugas kami untuk memberi pengertian dengan sabar dengan aksi pembagian masker. Dengan begitu, diharapkan warga dapat memahami akan pentingnya kesehatan,” jelas AKP Totok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.