Tingkatkan Kualitias Command Center, Polda Banten Terima Supervisi Dari Divisi TIK Polri

Polres Pandeglang, Serang – Polda Banten terima kunjungan rombongan Tim Asistensi dan Supervisi dari Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polri ke Command Center Roops Polda Banten pada Selasa (28/12).

Dalam kegiatan asistensi dan supervisi dihadiri oleh AKBP Jhony Tri Satria, AKBP Raden Brotoseno, AKP Budi Prastyono dan Ipda Achmad Nafik yang merupakan Tim dari DIV TIK Polri kemudian didampingi oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto, dan Kabagdalops Roops Polda Banten AKBP Kamdyah.

“Benar, hari ini saya bersama rombongan mengunjungi Command Center Polda Banten yang merupakan rangkaian kegiatan supervisi dari DIV TIK Polri,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kunjungan dari Tim Div TIK Polri ini bertujuan untuk memonitoring seberapa optimal fungsi dan pelaksanaan Command Center di Polda Banten.

“Baru saja kita terima kunjungan dari Tim Divisi TIK Polri dengan tujuan pengecekan Command Center karena Command Center di Polda Banten ini menjadi percontohan untuk Command Center lainnya, jadi tadi dilakukan pengecekan terhadap fungsional CCTV dan lainnya,” kata Shinto Silitonga.

Diakhir, Shinto Silitonga menambahkan bahwa dengan adanya kunjungan supervisi dari Tim Div TIK Polri diharapkan Polda Banten dapat meningkatkan kualitas Command Center sebagai contoh bagi Polda-Polda lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.