Tingkatkan Sinergitas, Dirbinmas Polda Banten Silaturahmi Dengan LAZ Harfa Banten

Polres Pandeglang, Serang – Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto didampingi Kabagbinopsnal, Kasubdit Binpolmas dan Kasubdit Bintibsos lakukan kunjungan untuk berliaturahmi kepada Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) di Jl. Ciwaru Raya Komplek. Pondok Citra I No.1 B Kecamatan Serang,  Kota Serang pada Kamis (09/12).

Kunjungan Dirbinmas Polda Banten disambut langsung oleh Direktur Utama LAZ Harfa Indah Trihanande, beserta 2 staf lainnya M. Mukri dan M. Jamakarsa.

AKBP Sofwan Hermanto mengucapkan terimakasih kepada Dirut LAZ Harfa yang berkenan menerima kunjungan ini untuk bersilaturahmi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Indah selaku Dirut LAZ Harfa Banten beserta staf, ini merupakan momen yang baik, dimana saya dapat berkunjung di Lembaga yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan,” ucap AKBP Sofwan.

Kemudian, AKBP Sofwan mengajak LAZ Harfa untuk jalin sinergitas salah satunya dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Dengan adanya LAZ Harfa ini, kami siap menjalin sinergitas untuk bekerja sama dalam hal memajukan kehidupan masyarakat, selaku Dirbinmas saya mempunyai personel ujung tombak Polri yang berada di Desa/Kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas, kedepan dapat kita arahkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk mendata masyarakat mana yang layak membutuhkan uluran tangan kita semua,” Kata AKBP Sofwan.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus LAZ Harfa atas peran yang sangat besar untuk ikut serta dalam membantu memajukan dan memberdayakan masyarakat,” imbuh Sofwan.

Pada kesempatan yang sama, Indah ungkapkan rasa senang bila ada kerja sama dengan Polda Banten. “Suatu kebanggan bagi saya atas kunjungan Bapak-bapak dari Polda Banten menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi, saya mewakili rekan-rekan LAZ Harfa siap bersinergi dengan Polda Banten dalam aksi sosial kemanusian guna mengatasi permasalahan di tengah-tengah masyarakat. Dengan harapan semoga sumber daya manusia khususnya di Provinsi Banten bisa kembali produktif,” ungkap Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.