TNI-POLRI KOMPAK AMANKAN LEBARAN

Kesiapan dan kekompakan Polri dan TNI mengamankan arus mudik lebaran di kab. Pandeglang tidak diragukan lagi.
pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian, TNI berserta stakeholder lainnya yang bahu membahu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik dan merayakan lebaran sangat di apresiasi dengan baik oleh masyarakat kab. Pandeglang. Salah satunya oleh dini seorang pemudik asal lampung yang akan pulang ke kampong halamannya di menes. Ia mengatakan
“arus pemudik sangat lancar karena kehadiran bapak-bapak TNI-Polri yang iap siaga di jalanan dan seluruh titik simpul masyrakat” kata dini.
Kapolres Pandeglang menyampaikan, kerjasama dan kekompakan petugas yang di apresiasi sangat baik oleh masyarakat adalah kemajuan yang luar biasa. Maka ia berharap, untuk pemudik juga harus mau bekerjasama dengan sama-sama tertib dalam berlalu lintas.
“Kita ingin kasus kecelakaan menurun dan korban juga menurun untuk mudik tahun 2019 ini, mka dari itu kami Polres Pandeglang menerjunkan ratusan personil untuk menekan angka kecelakaan tersebut” kata Kapolres Pandeglang.
Kapolres menambahkan, keamanan di Pandeglang untuk mudik lebaran 2019 ini relatif aman, lancar, terkendali serta kodusif. Menurunya, hal itu tidak terlepas dari penekanan yang iya gencarkan melalui tim raicet (tim pengurai macet)  yang tugas pokoknya mencitpakan kamtibcarlantas di wilayah hokum polres pandeglang.
“Saya bersyukur, kegiatan apapun di Pandeglang ini, antara kepolisian, tentara, kemudian aparat pemerintah hingga di tingkat desa, selalu hadir menemani masyarakat.Dan kita harapkan terus dipelihara, tidak hanya pada saat pengamanan lebaran, tapi seterusnya ini harus kita jaga ” jelas Kapolres Pandeglang.

By masan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.