Tunjang Kinerja, Kanit Provos Polsek Pulosari Laksanakan Pengecekan Randis Personil

PANDEGLANG, BANTEN,- Kanit Provos Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten langsung pimpin apel pagi pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) dalam rangka persiapan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya, kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mako Polsek Pulosari, pada Jumat (18/02/2022).

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri guna mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan anggota sebelum pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya Aipda Saipul Walid mengatakan apel pagi sesuai tugas pokok masing-masing anggota serta mengingatkan kepada anggota tentang kesiapsiagaan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara serentak yang ada diwilayah hukumnya.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, supaya nantinya tidak ada kendala kendaraan operasional dalam memberikan pelayanan kepada warga, serta dalam melakukan monitoring dapat mendeteksi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulosari,” kata Kanit Provos Aipda Saipul.

Saat dihubungi, Kapolsek Pulosari menambahkan, untuk memastikan Randis layak dan tidaknya. Iptu Erwin Heryadi mengatakan wajib dilakukan mengecek semua kendaraan dinas baik R2 maupun R4.

“Pengecekan wajib dilakukan, dimulai dari kelengkapan administrasi sampai kerapihan anggota Polsek, agar pada saat digunakan Randis tersebut tidak ada kendala dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Iptu Erwin Heryadi singkat. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.