Uji Akademik Rekrutmen Proaktif Bintara Polri, Karo SDM Polda Banten Lakukan Pengawasan

Polres Pandeglang, Serang – Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin melaksanakan pengawasan jalannya pelaksanaan uji akademik seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri bertempat di gedung Assesment Center Polda Banten pada Selasa (30/11).

Pelaksanaan uji akademik ini diikuti 20 orang calon siswa seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri terdiri dari 13 orang pria dan 7 wanita, rekrutmen proaktif Bintara Polri adalah seleksi penerimaan calon anggota Polri yang dipilih melalui jalur prestasi akademik dan non akademik.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin menyampaikan bahwa “Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri yang wajib diikuti oleh peserta seleksi,” kata Arif Fajarudin.

“Pelaksanaan uji akademik ini diselenggarakan SSDM Mabes Polri selaku panitia pusat seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri dan dilaksanakan serentak di Polda jajaran, kegiatan uji akademik hari ini berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan teknis maupun gangguan lainnya,” tambah Arif Fajarudin.

Perlu diketahui seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri ini dilaksanakan dengan menggunakan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel, dan humanis) dalam proses penerimaan para peserta seleksi tidak dipungut biaya sepeserpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.