Ungkapkan rasa syukur pada hari bhayangkara ke-73, Polres pandeglang Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah

Dalam rangka perayaan hari Bhayangkara ke 73, personil Polres Pandeglang beserta polsek jajarannya kompak melaksanakan bakti religi dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah di wilayahnya masing-masing.
 
Tempat ibadah yang dibersihkan oleh Personil Polres Pandeglang sendiri yakni di Masjid Agung Pandeglang. Polisi yang biasanya terlihat tegas dalam bertugaspun terlihat sangat telaten membersihkan tempat ibadah, mulai dari membersihkan halaman mesjid, kamar mandi dan membersihkan karpet untuk shalat jumat.
“Bakti sosial ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara polri dengan umat beragama. Mudah mudahan dengan bakti sosial ini dapat menjalin sinergitas antara kita dengan tokoh agama maupun para Jemaah di tempat ibadah tersebut” kata Kapolres Pandegang Polda Banten AKBP Indra Lutrianto.
Selain jajaran Personil Polres Pandeglang, bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah ini juga dilakukan jajaran polsek dengan membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah hukum masing-masing. Selain demi menjalin sinergitas dengan tokoh agama, kegiatan ini pula di laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jemaah yang akan melaksanakan shalat jumat.
“Selain di mesjid agung pandeglang ini,Polsek jajaran kamipun melaksanakan bakti religi ini di wilayahnya masing-masing” tutup Kapolres Pandeglang.

By masan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.