Unit Bimmas Polsek Pandeglang berikan pembekalan fungsi teknis Bimmas kepada siswa latja Bintara polri Polda Banten

Polsek Pandeglang, Unit Bimmas Polsek Pandeglang berikan pembekalan tentang fungsi teknis Bimmas kepada siswa latja Bintara polri angkatan 47 SPN Polda banten, oleh Banit Bimmas AIPDA WAHYU SUGITO, Rabu (08/06/2022).

Pembekalan fungsi Bimmas kepada siswa latja Bintara polri angkatan 47 SPN Polda dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 08 Juni 2022, pukul 10.00 Wib diruangan Bimmas Polsek Pandeglang.

Adapun materi yang di berikan pada giat pembekalan siswa latja Bintara polri angkatan 47 SPN Polda di ruangan Bimmas, Mako Polsek Pandeglang tentang ketrampilan mengisi blangko kunjungan secara door to door.

Pada giat pembekalan ini para siswa Latja Bintara polri angkatan 47 SPN Polda sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan arahan dari tutor Bimmas Polsek Pandeglang AIPDA WAHYU SUGITO serta dengan tekun mengerjakan apa yang ditugaskan oleh tutor.

AIPDA WAHYU SUGITO, selaku tutor fungsi Bimmas dari Polsek Pandeglang sangat mengapresiasi atas semangat para siswa Latja Bintara polri angkatan 47 SPN Polda banten dengan semangat para siswa dalam giat pembekalan fungsi teknis Bimmas, demikian dikatakan Aipda Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.