Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pandeglang Laksanakan Pengamanan di Area Obyek Wisata

Polres Pandeglang, Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personil Pam Obvit Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengamanan di lokasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang, Rabu (04/05).

Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo melalui Kanit Obvit Polres Pandeglang Bripka Edi mengatakan bahwa untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di saat liburan hari raya Idul Fitri 1443 H, telah dilaksanakan pengamanan oleh Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Maung 2022 di sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Sasaran pengamanan terdapat 3 titik lokasi wisata yakni Wisata Cas Water Park, Gunung torong dan Pemandian Air Panas Cisolong di Kecamatan Majasari”.

“Saat liburan lebaran ini, banyak masyarakat yang akan memanfaatkan liburan dengan berkunjung ke lokasi wisata, untuk itu perlu kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”.

“Semoga dengan kehadiran Polri di lapangan akan menciptakan situasi kondusif di wilayah Pandeglang selama pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2022 berlangsung, tak lupa kepada masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan saat berada di luar rumah serta dapat menginformasikan ke pihak berwajib apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar” tutup Bripka Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.