Ur Dokes Polres Pandeglang Gencar Lakukan Vaksin Booster Unutuk Meningkatkan Imunitas Tubuh Terhadap Virus Covid-19

Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang Polda Banten terus melakukan upaya percepatan pemberian suntik vaksin Covid-19 booster atau dosis ketiga maupun Vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang, Pemberian vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Menes, Kamis (24/02/2022).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia mengatakan, gerai vaksinasi booster kali ini diselenggarakan di Kantor Kecamatan Menes, Vaksinasi Booster ini ditargetkan untuk masyarakat umum di wilayah Kabupaten Pandeglang khususnya Masyarakat Kecamatan Menes.

“Gerai vaksinasi booster digelar di Kantor Kecamatan Menes dengan Hari ini sebanyak 150 dosis serta vaksinasi dosis 1 dan 2 yakni Vaksin sinovac,” katanya.

Bripka Fiat Justitia mengatakan, semoga apa yang dilakukan dapat membantu percepatan vaksinasi dosis ketiga di lingkungan masyarakat Kabupaten Pandeglang segera terselesaikan, Vaksinasi booster ini diberikan untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas, Ia berharap secepatnya seluruh masyarakat bisa segera tervaksin.

“Kami harap vaksinasi booster ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, Sehingga virus Covid-19 khususnya variant baru Omicron agar tidak masuk ke kita dan Indonesia bisa segera terbebas dari Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.