Urai kemacetan, Personil Polsek Jiput Lakukan Pengaturan Dalam Operasi Nataru Kalimaya 2021

Polsek Jiput, Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten hadir di jalan raya jiput caringin tepatnya di pasar jiput untuk melayani masyarakat demi terwujudnya lalulintas jalan agar terhindar dari kemacetan, Sabtu (01/01/22).

Terlihat personil polsek jiput Bripka Wantono sedang mengatur lalu lintas mengurai kemacetan guna terwujudnya kamtibselcarlantas.

Kegiatan pengaturan lalulintas dalam Operasi Nataru Kalimaya 2021 tersebut juga memelihara situasi Kamtibselcarlantas di wilayah hukum Polsek Jiput yang aman dan kondusif.

Personil polsek jiput selalu hadir di jam rawan kemacetan sepanjang jalan raya jiput-caringin dimasa operasi Nataru, untuk melayani masyarakat demi terwujudnya kamtibselcar lantas yang kondusif.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menegaskan bahwa dirinya telah memerintahkan para anggotanya di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu disepanjang jalan raya jiput caringin pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polsek Jiput, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.