Urai Kemacetan, Unit Sabhara Polsek Menes Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Polsek Menes – Bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat dengan Mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas di Wilayah hukum Polsek Menes Personil Sabhara Polsek Menes lakukan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut untuk mengurai arus di jalan dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas.

Kapolsek Menes Kompol Yusup mengatakan, dalam gatur lalin petugas juga menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Urai kemacetan, Unit Sabhara Polsek Menes melakukan Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari maupun sore hari,” katanya. Selasa, (03/05/2022).

Ia menambahkan, kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Menes dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.