Usai Apel Pagi, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Program Kamis Shodaqoh

Polres Pandeglang, Serang – Satbrimob Polda Banten mempunyai cara tersendiri untuk berbagi kepada sesama. Kamis Shodaqoh namanya. Setiap hari Kamis, tiap anggota bersedekah yang hasilnya digunakan untuk kegiatan sosial dan membantu sesama.

Seusai melaksanakan apel pagi, nantinya dari anggota akan ada yang berkeliling untuk membawa kotak amal kemudian seluruh anggota memberikan sumbangsihnya terhadap sesama pada Kamis (30/12).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, Kamis Shodaqoh dilakukan setelah apel pagi di Satbrimob Polda Banten. Kegiatan kamis shodaqoh ini juga dilakukan di jajaran Batalyon dan Detasemen Satbrimob Polda Banten, satu persatu anggota memasukkan sedekahnya ke dalam sebuah kotak yang telah disediakan.

Dwi Yanto berharap program tersebut terus konsisten. “Semoga bermanfaat dan diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi,” harapnya.

“Program yang telah dijalankan oleh anggota ini adalah dari kita untuk kita dan untuk warga yang membutuhkan uluran tangan semoga bermanfaat dan diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi,” tutup Dwi Yanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.