Wabup Dan Wakapolres Pandeglang Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di SDN Pamarayan 1

Polres Pandeglang – Kabupaten Pandeglang melakukan launching Vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilakukan kurang lebih di seribu Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiah (MI), Rabu (02/02/2022).

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban di dampingi Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, S H.,M.B.L.,M.H. Mengatakan saat Di konfirmasi Usai meninjau lonching vaksinasi anak usia 6-11 tahun di aula kantor kecamatan Jiput.

“Sebelum pelaksanaan terus disosialiisasikan oleh para Nakes, dan untuk wali murid juga terimakasih sudah mengijinkan anaknya,
Di tanggal dua ini kita melaksanakan vaksinasi awal sebanyak 43 ribu siswa-siswi yang ada di 180 SD dan MI target sasaran kami 139 ribu 135 Siswa-Siswi, di kabupaten pandeglang, tim kita turun semua di dampingi koplsek, danramil kepala puskesmas, pokonya muspika semuanya, mudah-mudahan di tanggal 11 bulan ini anak-anak kita telah selesai di vaksin dosis satu, kami pemerintah kabupaten pandeglang bersama TNI, POLRI menghimbau kepada seluruh orang tua untuk di vaksin anaknya yang usia 6-11 tahun, sudah berjalan dua tahun ini manfaat vaksin sangat baik sekali manakala terkena gejala covid agak ringan gejalanya, saat ini telah melaksanakan PTM anak anak pastikan sudah di vaksin sehingga siswa siswi ada kekebalan dalam tubuhnya, ungkap Tanto.

Wakapolres Pandeglang Mengatakan Kompol Andi Menambahkan ” Terimakasih kepada para nakes, binwil, kormin, guru, dan wali murid yang telah mengijinkan anaknya ikut vaksinasi. Pungkas Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.