Wakapolda Banten Hadiri Zoom Meeting Anev Lanjutan Vaksinasi Covid-19 yang Dipimpin Oleh Wakapolri

Polres Pandeglang, Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari hadiri zoom meeting analisa dan evaluasi (Anev) lanjutan vaksinasi Covid-19 yang dipimpin oleh Wakapolri bertempat di Ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (14/12).

Dalam kesempatan ini, Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono menyampaikan bahwa sesuai perintah Presiden Joko Widodo capaian target 70% vaksinasi Covid-19 harus tercapai diakhir tahun. “Sesuai perintah bapak Presiden sebelum akhir tahun, target 70% vaksinasi Covid-19 harus tercapai untuk itu saya meminta rekan-rekan Polda jajaran proaktif dan jemput bola agar target vaksinasi tercapai diakhir 2021,” ujar Wakapolri.

Wakapolri juga memerintahkan kepada Polda jajaran yang masih dibawah 70% untuk glorifikasi vaksinasi secara online maupun offline, vaksinasi mobile, mendirikan gerai vaksin mendatangi lokasi yang banyak remaja dan lanjut usia, memberikan bantuan sosisal, merekrut relawan tenaga kesehatan, melaksanakan vaksinasi merdeka dan serbuan vaksinasi, vaksinasi pada pelayanan publik Polri, operasionalisasi Batalyon P-care serta manajemen vaksinasi yang efektif dan efisien.

Sementara itu, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa untuk Polda Banten capaian target vaksinasi mencapai 70,11%.

Selanjutnya Wakapolda Banten KBP Ery Nursatari mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Banten dan jajaran yang telah bekerja keras dalam percepatan vaksinasi. “Saya berterimakasi kepada seluruh personel Polda Banten beserta jajaran dan seluruh instansi yang telah bekerja keras sehingga saat ini capaian vaksinasi Polda Banten telah mencapai 70,11%,” ujar Ery Nursatari.

Selanjutnya,”saya meminta kepada seluruh personel jangan berpuas diri dan tetap memaksimalkan program vaksinasi sehingga seluruh masyarakat Banten dapat tervaksinasi,” tutup Wakapolda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.