Wakapolda Banten Ikuti Anev Akselerasi Vaksinasi Covid 19

Polres Pandeglang, Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengikuti Analisa dan Evaluasi (Anev) capaian vaksinasi yang dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto melalui Zoom Meeting di Ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (04/01).

Kegiatan ini diikuti Wakapolda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran.

Wakapolda Banten mengatakan ada beberapa arahan Irwasum Polri saat pelaksaan zoom meeting tersebut. “Dalam pelaksanaan zoom meeting ada beberapa arahan dari Bapak Irwasum terkait dengan capaian vaksinasi yang ada di wilayah,” kata Ery.

Setelah pelaksanaan anev melalui zoom metting wakapolda menjelaskan, salah satu arahan Irwasum adalah agar menginput ulang data vaksinasi secara manual, progres vaksinasi agar terus dimaksimalkan serta ketersediaan obat-obatan dan Bor di rumah sakit,”para Kapolda agar menginput ulang data vaksinasi secara manual, progres vaksinasi agar terus dimaksimalkan serta pastikan ketersediaan obat-obatan dan Bor rumah sakit untuk antisipasi lonjakan kasus pasca libur Nataru,” ujar Ery.

Selanjutnya Wakapolda Banten menyampaikan,”bahwa untuk Polda Banten masih ada dua Polres yang belum mencapai 70 persen dari targer vaksinasi yang telah ditentukan yaitu Polres Serang dan Polres Lebak saya berharap agar Kapolres melakukan metode yang digunakan oleh polres lain yang capaian vaksinasinya telah 70 persen, dan selanjutnya laksanakan akselerasi vaksinasi,” ucap Ery.

Wakapold Banten mengingatkan,”kita jangan cepat merasa puas ketika telah mencapai target 70 persen, laksanakan percepatan vaksinasi hinggga 100 persen. Untuk jajaran agar melaksanakan sosalisasi dan vaksinasi secara optimal sebagai mana kita ketahui pimpinan Polri mengapresiasi kinerja Polda yang capaian vaksinasinya 70 persen untuk dosis pertama,” tutup Ery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.