Wakapolda Banten Ikuti Anev Lanjutan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Pimpinan Irwasum Polri

Polres Pandeglang, Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengikuti Analisa dan Evaluasi (Anev) capaian vaksinasi yang dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto melalui Zoom Meeting di Ruang Vicon Polda Banten pada Jumat (28/01).

Kegiatan ini diikuti Wakapolda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten dan Polres jajaran.

Wakapolda Banten mengatakan ada beberapa arahan Irwasum Polri saat pelaksaan zoom meeting tersebut. “Dalam pelaksanaan zoom meeting ada beberapa arahan dari Irwasum Polri yaitu para Kapolsek dan jaringan intelejen terus lakukan edukasi kepada masyarakat terkait informasi covid -19 varian Omicron, terus awasi prokes di ruang publik dan barcode aplikasi peduli lindungi diruang publik, berikan dukungan optimal kepada Dinas Kesehatan dalam upaya tracing dan testing covid-19 varian Omicron,” kata Wakapolda Banten.

Wakapolda Banten juga menyampaikan,” Laksanakan koordinasi dengan Dinas Pendidikan terkait kesiapan pembelajaran tatap muka dan memastikan proses berjalan sesuai standa prokes , terus lakukan monitoring upaya relaksasi bor serta ketersediaan oksigen dan alkes, laksanakan koordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait lokasi isoter dan membantu proses evakuasi masyarakat yang positif ke isoter, Polda jajaran agar membantu Polres yang masih terkendala dalam penginputan data pcare dan lakukan upaya sinegritas dengan Dinkes , Pemda serta stakeholder terkait untuk meminimalisir vaksin yang kadaluarsa,” ujar Wakapolda Banten.

Diakhir untuk Kapolres jajaran tak bosan saya mengigatkan khusus nya Polres Lebak dan Polres Serang Kabupaten agar memaksimalkan pencapaian Vaksin agar tercapai target yang telah ditentukan,” tutup Wakapolda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.