Wakapolda Banten Pimpin Rapat Rencana Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI

Polres Pandeglang, Serang – Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari memimpin rapat rencana kunjungan kerja Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ke Polda Banten. pada Kamis (16/12).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolda BJP Ery Nursatari dengan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Wakapolda Banten mengatakan bahwa rapat ini untuk membahas rencana kunjungan kerja dari Komisi III DPR RI pada selasa 21 Desember 2021. “Selasa 21 Desember 2021 Polda Banten akan menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPR RI kunjungan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh Komisi III mengingat Polri adalah mitra kerjanya,”, ujar Ery Nursatari.

Ery Nursantari menambahkan.” Komisi III DPR RI akan melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Banten selama 2 hari yaitu pada tanggal 20 Desember akan melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Banten, Pengadilan Tinggi Banten, dan untuk tanggal 21 Desember mengunjungi Kanwil Kemenkumham Banten setelah itu berkunjung ke Polda Banten,” tambah Ery Nursatari.

Eri Nursatari meminta agar seluruh satuan kerja (Satker) menyiapkan bahan paparan mengenai pelayan kepolisian. ” Saya meminta kepada seluruh Satker untuk mempersiapkan data-data yang akan dipaparkan dalam kunjungan kerja DPR RI, terutama data tentang penanganan Vaksin Covid 19, penanganan demo buruh dan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta masalah terorisme, ” ujar Ery Nursatari.

Ery Nursatari berharap, “Agar kunjungan kerja DPR RI pada Selasa mendatang dapat berjalan dengan lancar dan aman,” harap Ery Nursatari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.