Wakapolres Buka Kegiatan Bimbingan Teknis Survei Kepuasan Masyarakat

Polres Pandeglang, Wakapolres Pandeglang mengumpulkan para Oprator pelayanan publik khususnya SKCK dari Polres dan Polsek Jajaran pada hari Kamis, 18 Agustus 2022.

Kegiatan bimbingan teknis pelaksanaan survei kepuasan masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi SH., MBL., MH mengarahkan jajaranya melakukan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pendapat masyarakat.

Harapan dari Wakapolres Pandeglang semua operator setiap bulanya rutin melaksanakan kegiatan survey kepuasan masyarakat pada sektor Pelayanan SKCK di Ruang Pelayanan SKCK Polres ataupun Polsek Jajaran.

“Kepuasan masyarakat merupakan Indikator utama dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Bahkan Kementerian Pan RB mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik melalui penghargaan bagi Instansi Pemerintah yang melakukan Inovasi dan pengembangan Pelayanan Publik,” ujar Kompol Andi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.