Wakapolres Pandeglang Berikan Arahan Kepada Siswa Bintara Polri Dan Siswa Secaba Rindam III SLW

Pandeglang – Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno S.I.K, memberikan arahan dan kepada 80 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 SPN Polda Banten dan Siswa Secaba Rindam III SLW, Rabu (15/12/2021)

Arahan berlangsung di Lapangan apel Polres Pandeglang dalam rangka pembekalan kepada para siswa yang sedang melakukan Latihan Kerja (latja) di Polres Pandeglang.

Dalam arahannya, Wakapolres yang didampingi Kakorgadik SPN Polda Banten AKBP Hidayat, Kakorsis Spn Polda Banten KOMPOL Winoto, Ps. Kabagren Polres Pandeglang AKP Ading, Danton Secaba Rindam III SLW LETDA INF Iwan Kurnia dan.

“Saya Selaku Pimpinan mengucapkan selamat datang kepada Rombongan PJU Dari SPN dan Romongan dari Secaba Rindam III SLW Di Polres Pandeglang serta para siswa yang tentunya hadirnya Disini Untuk Mengikuti Kegiatan Kunjungan Wisata Belajar Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktuk Bintara Polri T.A 2021 SPN Polda Banten ke Polres Pandeglang dalam rangka pengenalan Fungsi – fungsi Kepolisian yang ada di Polres Pandeglang silahkan cermati dan pelajarilah agar bisa menjadi pengetahuan yang bermanfaat sebelum kalian terjun ke lapangan,” Ujar Wakapolres.

Sebelumnya para Siswa Latja selama sepekan telah melaksanakan latihan kerja di Polres Pandeglang dengan materi meliputi fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas, fungsi teknis Sabhara seperti penjagaan, pengawalan dan patroli maupun TPTKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.