Wakapolres Pandeglang Pimpin Apel Pagi Operasi Ketupat Maung 2022 di Pos Pelayanan Lebaran

Polres Pandeglang – Sebelum pelaksanaan tugas Pengamanan Operasi Ketupat Maung 2022 Personil Pos Pam terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi di lakukan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Kamis (28-04-2022) pukul 08.00 wib dilaksanakan di Pos Pelayanan Alun-alun Pandeglang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, S.H., M.B.L., M.H dan diikuti oleh seluruh anggota yang terlibat pengamanan.

Wakapolres Pandeglang memberikan arahan kepada anggota bahwa kelancaran arus lalu lintas dan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama, jaga stamina dan jaga kondisi serta patuhi Prokes Covid-19 yang sudah di tentukan dan sesuai SOP.

Wakapolres Pandeglang menambahkan bahwa Apel gabungan ini merupakan sarana untuk konsolidasi serta pengecekan personil beserta kelengkapan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam tugas pengamanan di lapangan. Operasi ini akan dilaksanakan selama dua pekan terhitung Kamis, 28 April hingga Senin 9 Mei 2022.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.