Wakapolres Pandeglang Pimpin sidang Disiplin Bagi Anggota Yang Melakukan Pelanggaran

Polres Pandeglang – Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, memimpin jalannya sidang disiplin bagi anggota Polri yang melakukan pelanggaran disiplin, bertempat di Aula Polres Pandeglang, Kamis (28/07/2022).

Turut hadir dalam giat tersebut Pimpinan Sidang Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Pendamping Pimpinan Kabag SDM Kompol Abul Mafahir, Pendamping Pelanggar Kasiwas Iptu Asep, Penuntut plt Kasi Propam Ipda Arry Zuwono, Sekertaris Briptu Via Chaerunisa, dan 4 Anggota Sie Propam, Anggota Polres Pandeglang.

“Dalam kesempatannya Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, menyampaikan bahwa sidang disiplin bagi anggota Polri yang melakukan pelanggaran.

“Punishment bagi personel Polres Pandeglang yang melanggar dan menjatuhkan harkat dan martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia sehingga kedepannya para personel ini dapat berubah menjadi lebih baik lagi terutamanya dalam pelaksanaan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” Ucap Wakapolres Pandeglang.

Tambahan Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Saya harap kepada 3 Anggota Polres Pandeglang yang hari ini menjalani sidang disiplin agar memahami betul bahwa kedepannya mereka tidak boleh mengulangi perbuatannya dan apabila mengulangi lagi tentu kami akan memberikan hukum yang lebih berat lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.