Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten, Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat Pesisir

Polres Pandeglang, Anyer – Ditpamobvit Polda Banten laksanakan kegiatan Warung Jumat Barokah dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat pesisir pantai Anyer.

Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap hari Jumat dan merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terakit kegiatan tersebut. Ia menyebutkan bahwa kali ini Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten turun langsung ke jalanan untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada pesisir pantai Anyer.

“Iya, hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Warung Jumat Barokah, dimana kali ini kita melakukannya secara mobile dengan turun langsung ke jalanan khusus di wilayah pesisir pantai Anyer untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya. pada Jumat (31/12).

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kehadiran Polri khususnya Polda Banten kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan Warung Jumat Barokah ini menyasar kepada masyarakat kurang mampu dan pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan, semoga melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat apalagi ditengah situasi pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita,” harapnya.

Terakhir, Edy Sumardi mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bersama-sama dengan Polda Banten untuk membantu masyarakat.

“Kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih, mari bersama-sama dengan kami untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.