Wisata Kembali Ramai, Polsek Pulosari adakan Sweeping Prokes

Pulosari, Berakhirnya Libur lebaran idul Fitri bekan berarti memudarkan masyarakat untuk berwisata. personil Polsek Pulosari Polres Pandeglang, Polda Banten, laksanakan pengamanan dan himbauan edukasi protokol kesehatan di wisata kecamatan Pulosari Sebagai Upaya pendisiplinan Prokes, Rabu (11/05/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Pulosari Aipda Budiyono selalu menyampaikan himbauan edukasi Prokes terhadap pengunjung Wisata serta pendisiplinan bila mana terdapat pengunjung yang masih belum menggunakan Masker.

maksud dan tujuan melaksanakan edukasi dan pendisiplinan prokes di tempat wisata agar terhindar klaster baru Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut beliau menyampaikan himbauan terhadap pengunjung agar jaga jarak dan selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengunakan masker.

“Kita juga selalu menyampaikan kepada pengelola objek wisata bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker harus menggunakan masker, serta membagikan masker terhadap pengunjung yang tidak menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh antisipasi memicunya Covid 19 di obyek wisata kolam renang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.